Minimal Movie Posters

Less is more. Saya sangat setuju dengan ungkapan itu. Mungkin itu sebabnya karya-karya saya tidak memiliki layout atau elemen yang terlalu rumit. Teman-teman seperjuangan saya pun sering kali berhasil mengidentifikasi karya saya sebagai yang paling simpel.

For the love of simple and minimalist things, berikut ini ada beberapa poster film versi minimalis yang saya temukan bertebaran di internet. Walaupun minimalis, poster-poster ini mampu menunjukkan keunikan dari film-filmnya. Dan sejujurnya menurut saya lebih stand out daripada poster film aslinya.

Leave a Reply

